Thursday, July 3, 2014

BISS KEY TVONE DAN ANTVHANYA SAAT PERTANDINGAN ULANG

dumay blog
BISS KEY TVONE DAN ANTVHANYA SAAT PERTANDINGAN ULANG
Membahas tentng bisskey tvone dan antv yg saat ini tvone dan antv hanya menggunakan bisskey pada saat pertandingan ulang saja, pada saat live pertandingan acakanya sangat ganas, ntah power vu ntah apa saya tidak tau, soalnya pas sudah di acak saya coba scane freq tvone dan ternyata siaran tidak di temukan, mungkin di cabut sama operator tv one, sama juga dengan antv, tp munkin kadang -kadang tvone dan antv menggunakan bisskey, rttl jangan di harapkan lagi karna semenjak 16 besar bergulir rttl sudah tidak lagi menggunakan bisskey, tapi ntah excript tah apa aku jga nggak tau.
Saya saranin si mending tracking saja, denger-denger kabar xjtv5 yang di cinasat6a juga di acak/tidak menyiarkan pertandingan pas argentina vs swis, saya si tidak ke tkp hanya denger kbr aja katanya layarnya berubah menjadi pelangi, manding ke arina national yg di sat inasat 3a, tentang ch ini sudah di bahas di post sebelumnya, arina national sejauh ini aman untuk rx yg belum suport bis, kalo rx kamu dah suport biss key sebetulnya sangat banyak alternatif, tapi nggak tau di per empat final nanti tunggu saja kejutanya... Moga aja si tambah banyak saja yang fta dan suport biss key dumay blog

No comments:

Post a Comment

Popular Posts